EKSOTISME PANTAI SOLONG BANYUWANGI

Salah satu destinasi pariwisata yang banyak di kunjungi kaum milenial adalah PANTAI VILA SOLONG terletak dijantung kota Banyuwangi.
Alamat lengkap villa solong berada Di Jalan Solong, Lingkungan Sukowidi, Klatak Kabupaten Banyuwangi.
Pantai solong juga berhadapan langsung dengan selat bali sehingga pemandangan begitu indah, selain itu pantai solong juga didesain seperti sebuah resort mewah pinggir pantai yang juga dilengkapi seperti cafe solong, kolam renang yang jernih, spa, musholla, arena olah raga yang bersih dan sebagainya.

Biaya masuk villa solong banyuwangi GRATIS alias tidak bayar namun pengunjung diwajibkan untuk mampir ke cafe untuk berbelanja disana sebagai ganti tiket masuk, harga cafe villa solong banyuwangi cukup terjangkau sekali mulai dari 10 ribu rupiah saja pengunjung sudah bisa menikmati makanan dan pemandangan yang sangat memanjakan mata pengunjung. Dijamin gak bakalan bosan deh.
Selain cafe ada juga penginapan yang sangat nyaman untuk ditempati ditemani pemandangan disekeliling yang sangat cantik serasa di pantai –pantai luar negeri yang bagus maupun seperti resort yang ada di Bali yang memang terkenal ke indahan alamnya.
Di lokasi villa solong banyuwangi juga terdapat arena untuk bermain untuk sekedar merebahkan badan yang capek di area reremputan yang sangat hijau bersih, juga bisa bermain hammock yang menghadap langsung ke pantai akan sangat nyaman digunakan.
Tidak sampai disini saja dari keindahan pantai solong banyuwangi ini, di pantai solong banyuwangi juga terdapat villa – villa cantik yang berjejer rapi disepanjang pantai yang dapat disewa pengunjung, untuk harga sewa villa solong banyuwangi adalah sekitar 1 juta rupiah sampai 1,2 juta rupiah per malam bisa digunakan sampai 4 orang, atau sangat cocok digunakan untuk bulan madu bersama pasangan anda :D.
Jika pengunjung sudah lelah karena sudah main – main di pantai lalu lapar jangan kuwatir di villa solong banyuwangi juga disiapkan restoran minimalis yang siap memanjakan perut, tersedia berbagi macam aneka menu lezat,.
Kesimpulan nya pengunjung tidak akan pernah kecewa jika berkunjung ke villa solong banyuwangi ini.

BERIKUT KAMI LAMPIRKAN FOTO FOTO INDAH DI VILLA SOLONG BANYUWANGI

Pemandangan langsung cafe villa solong menghadap selat bali yang menakjubkan.

 Salah satu makanan dan minuman yang tersedia di cafe villa solong banyuwngi
 area hijau dan bersih memanjakan mata pengunjung
 duduk santai di depa villa solong banyuwangi
kolam renang jernih yang dapat digunakan berenang oleh pengunjung

0 Response to "EKSOTISME PANTAI SOLONG BANYUWANGI"

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk memberikan salam, kritik, tanggapan, sanggahan, saran, komentar, di kotak komentar. Gratis.....!