PANTAI TRIANGGULASI TN. ALAS PURWO BANYUWANGI

Mungkin semua orang sudah tau bahwa banyuwangi adalah surga bagi para pecinta wisata pantai, mulai dari pantai yang cocok untuk surfing pemula ada pulau merah di desa pesanggaran banyuwangi, ada juga untuk surfer professional yang pas yaitu pantai G land atau pantai plengkung yang terdapat dikawasan nasional alas purwo banyuwangi.
Ialah pantai trianggulasi, mungkin namanya kalah populer dengan pantai pulau merah atau pantai teluk hijau yang semakin populer hingga wisatawan mancanegara.



 Pintu masuk gapura alas purwo



PANTAI TRIANGGULASI terletak di kawasan nasional alas purwo daerah selatan dari banyuwangi sekitar 76 km dari kota. Tepatnya berada di desa tegaldlimo, nama trianggulasi sendiri diambil dari sebuah tugu trianggulasi yaitu tugu penanda titik ikat pengukuran dan pemetaan yang berlokasi sekitar 500 m dari utara pantai, masyarakat sekitar pantai menyebutnya pantai tanggul asri, karena susah pelafalannya maka warga menyebutnya dengan trianggulasi.

loket pembelian tiket


APA YANG BISA DINIKMATI ?
pantai trianggulasi memiliki pantai yang sangat putih dan landai yang sangat luas dengan hamparan hutan disisi daratnya.

salah satu spot foto selfie yang tersedia di pantai trianggulasi



TRANSPORTASI
pantai trianggulasi bisa dijangkau dengan sepeda motor apapun dan bisa dengan mobil disarankan dengan mobil jeep atau sejenisnya karena jalur yang akan dilalui banyak batuan.

TIKET MASUK
karena pantai trianggulasi berada di alas purwo maka tiket masuk hanya sekali sebesar 5rb rupiah pengunjung bisa menikmati semua wisata yang ada ditaman nasional alas purwo.
Tertarik ? anda boleh mencoba, selamat menikmati liburan bersama orang terkasih anda, ciptakan perdamaian dengan alam dan jaga alam agar selalu berdamai dengan mahluk ciptaan Allah.




 hamparan pasir putih yang luas

0 Response to "PANTAI TRIANGGULASI TN. ALAS PURWO BANYUWANGI"

Posting Komentar

Sempatkanlah untuk memberikan salam, kritik, tanggapan, sanggahan, saran, komentar, di kotak komentar. Gratis.....!